-->
Home » » Winger Lincah Fiorentina Takkan Gabung Chelsea

Winger Lincah Fiorentina Takkan Gabung Chelsea

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 12:27 PM

Posted by Unknown on Jan 22, 2015

Beberapa bulan terakhir, Chelsea selalu dikaitkan dengan wingerlincah Fiorentina, Juan Cuadrado. Namun, allenatore La Viola Vincenzo Montella justru menampik jika pemain andalannya itu akan merapat ke Stamford Bridge.

Sejak dibukanya jendela transfer musim dingin ini, hasrat The Roman Emperoruntuk mendatangkan Cuadrado kian kuat. Hal tersebut pun dipertegas dengan hadirnya pemain internasional Kolombia itu dalam partai Chelsea melawan Liverpool di Anfield, Rabu (21/1/2015).

Winger Lincah Fiorentina Takkan Gabung Chelsea

Padahal, untuk diketahui, Cuadrado baru mempermanenkan statusnya di Artemio Franchi pada Juli 2014. Sebelumnya, ia adalah pemain dengan kepemilikan bersama antara Udinese dengan Fiorentina.

Adapun Cuadrado, mempertegas statusnya sebagai pemain penting pasukan Montella dengan mencetak satu gol kala Fiorentina menang 3-1 atas Atalanta di Coppa Italia. Kemenangan tersebut mengantarkan tim asal Tuscan itu ke babak perempatfinal.

Menjawab isu yang terus menghampiri klub dan juga Cuadrado, Montella menegaskan bahwa pemain sayap berusia 26 tahun itu tidak akan berganti klub di Januari.

“Untuk memperjelas, sama sekali tidak ada alasan untuk (Juan) Cuadrado meninggalkan Fiorentina. Dia tahu beberapa hal hanya dibesar-besarkan,” kata Montella, seperti dilansir Goal, Kamis (22/1/2015).

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design