-->
Home » » Casillas Bahas Insiden Lempar Sepatu Turan

Casillas Bahas Insiden Lempar Sepatu Turan

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 12:39 PM

Posted by Unknown on Jan 31, 2015

Portero Real Madrid, Iker Casillas turut memberikan komentar terkait aksi lemparan sepatu Arda Turan saat leg kedua perempatfinal Copa del Rey kontra Barcelona, Kamis (29/1/2015).

Kejadian tersebut bermula saat Turan berusaha merebut bola dari Dani Alves. Namun, bola tak dapat direbut hingga sepatu Turan juga ikutan lepas.

Iker Casillas
Casillas bahas insiden lempar sepatu Turan. (Foto: Carlos Garcia/Reuters)

Merasa kesal, dia langsung melempar sepatu itu, beruntung hakim garis lepas dari sasaran sepatunya karena dapat menghindar. Pemain asal Turki ini langsung mendapat kartu kuning dan tak bisa menahan timnya tersingkir dari ajang Copa del Rey.

"Saya tak tahu alasannya, Anda bisa tanya langsung ke Arda. Tapi jika dia mengincar hakim garis, lemparannya sangat buruk (sambil tertawa). Saya tidak mau berkomentar karena itu bukan tugas saya," ujar Casillas seperti dilansir AS, Sabtu (31/1/2015).

“Saya tak tahu apakah Arda kesal karena merasa terus-terusan dilanggar. Mungkin saja dia punya alasan lain, seperti misalnya ucapan lawan. Tapi apa pun alasannya, tindakan seperti itu tak baik," pungkasnya.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design