-->
Home » » Madrid Resmi Dapatkan Lucas Silva

Madrid Resmi Dapatkan Lucas Silva

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 10:18 AM

Posted by Unknown on Jan 24, 2015

Setelah resmi merekrut Martin Odegaard, Real Madrid kini berhasil mendatangkan Lucas Silva dari Cruzeiro di jendela transfer Januari. Pemain tengah itu telah mengakhiri spekulasi seputar masa depannya, dengan menandatangani kontrak hingga 2020 bersama El Real.

Beberapa pekan belakangan, pesepakbola berusia 21 itu telah menjadi buah bibir di media-media lokal Spanyol. Apalagi kalau bukan mengenai ketertarikan Madrid terhadap Silva, yang diyakini memiliki karakter permainan serupa dengan Ricardo Kaka.

Meski sempat menjadi rebutan sejumlah klub besar Eropa, Silva yang merupakan pemain Timnas Brasil U-21 akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Los Merengues. Pihak Madrid pun memberikan konfirmasi terkait transfer tersebut.

lucas silva
Lucas Silva di Madrid, Pict. Reuters

”Real Madrid dan Cruzeiro telah mencapai kesepakatan untuk transfer Lucas Silva, yang telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2020,” sebuah pernyataan yang dirilis, seperti dikutip Goal, Sabtu (24/1/2015).

“Sang pemain akan diperkenalkan pada hari Senin, 26 Januari (waktu setempat) di Santiago Bernabeu, setelah menjalani pemeriksaan medis. Kemudian, Silva akan pergi menjajal rumput di Bernabeu dengan mengenakan kostum Madrid dan bertemu media di ruang pers,” lanjut pernyataan tersebut.

Namun sayang, dalam penyataan tersebut tidak disertakan berapa besaran biaya yang dikeluarkan Madrid untuk memboyong bintang belia asal Negeri Samba itu. Meski begitu, datangnya Silva sekaligus menandai kali kedua bagiLos Blancos mendatangkan pemain muda di jendela transfer Januari, setelah wonderkid Norwegia Odegaard beberapa waktu yang lalu.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design