-->
Home » » Ketua Geng Motor di Makassar Lawan Polisi dengan Parang

Ketua Geng Motor di Makassar Lawan Polisi dengan Parang

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 1:21 PM

Posted by Unknown on Jan 26, 2015

Polisi menangkap Indrajid (22), ketua Geng Motor Mappakoe, karena berusaha menyerang petugas kepolisian dengan sebilah parang saat akan ditangkap.

Informasi yang diperoleh, penangkapan dilakukan karena pelaku kerap melakukan penjambretan di sejumlah titik, seperti Jalan Racing dan Jalan AP Pettarani. Saat itu, petugas melihat pelaku mengendarai motor secara berboncengan dengan kawannya yakni WP. Petugas kemudian mengejar dan meminta pelaku berhenti.

Saat dicegat, pelaku yang membawa parang berusaha membacok anggota Unit Khusus Reskrim Polsekta Panakukang, Bripka Sofyan, namun tak kena.

geng motor
Mahasiswa melawan polisi. Dok. Okezone

Selanjutnya, rekan Bripka Sofyan mengeluarkan tembakan peringatan ke udara.

"Kami lakukan pengejaran hingga Jalan AP Pettarani. Saat berada di depan Toko Soroaco Jaya Abadi Motor, pelaku terjatuh kemudian berlari ke arah Jalan Sepakat, dan Indrajid tertangkap," papar Bripka Sofyan, Senin (26/1/2015) sebagaimana di wartakan okezone.

Tidak lama setelah kejadian itu, sejumlah warga ramai mendatangi lokasi dan langsung melakukan pengeroyokan hingga Indrajid babak belur.

Kapolsekta Panakukang, Kompol Tri Hambodo, mengatakan, pelaku Indrajid adalah pentolan Geng Motor Mappakkoe yang kerap beraksi menjambret dengan menggunakan kekerasan di sejumlah titik di sana. Saat ditangkap, temannya WP melarikan diri dan dilakukan pengejaran.

"Pelaku tertangkap dan digeledah. Ditemukan sebilah badik di pinggangnya dan sebilah pisau tajam yang sementara dipegang. Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan dan diperiksa untuk dimintai keterangannya terhadap aksi jambret di lokasi lain," ujarnya.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design