-->
Home » » Josep Guardiola Beri Sanjungan untuk Torres

Josep Guardiola Beri Sanjungan untuk Torres

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 10:21 AM

Posted by Unknown on Jan 17, 2015


Setelah kembalinya Fernando Torres bersama Atletico Madrid, langsung menghadirkan berbagai tanggapan dari banyak kalangan. Kali ini pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, yang merasa yakin pemain berjuluk El Nino itu sangat sempurna bagi klub lamanya tersebut.

Baru datang ke Vicente Calderon, Torres sudah mampu membuat gebrakan dengan mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 dengan rival sekota, Real Madrid dilaga Copa del Rey Jumat dini hari kemarin.

Dua torehannya itu, sekaligus meloloskan Los Colchoneros ke fase perempatfinal dengan agregat 4-2. Jika melihat performanya tersebut, bisa dibilang begitu berbanding terbalik saat ia masih berseragam Chelsea dan AC Milan.

Josep Guardiola Beri Sanjungan untuk Torres

Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Milan, penyerang 30 tahun itu lantas melambungkan asa para pendukung Atleti. Sampai-sampai Pep -sapaan Guardiola- menyanjung Torres setinggi langit.

“Dia (Torres) adalah bintang, ia tahu klub ini (Atletico) adalah klub hatinya dan dia sangat sempurna untuk Atletico. Diego Simeone suka memainkan serangan balik dalam sepakbola, dan Torres cocok dengan klub dan strategi mereka,” kata Guardiola, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (17/1/2015).

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design