-->
Home » » Christiano Ronaldo Gagal di Copa Del Rey

Christiano Ronaldo Gagal di Copa Del Rey

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 10:04 AM

Posted by Unknown on Jan 17, 2015

Bintang Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencoba membesarkan hati usai timnya gagal mempertahankan gelar Copa del Rey. Madrid tersingkir di 16 Besar, usai dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat 2-4 (0-2, 2-2).

Ronaldo memang mengaku, kekalahan itu merupakan sebuah kemunduran bagi Real Madrid. Namun bintang asal Portugal ini berkilah bahwa masih ada La Liga dan Liga Champions yang lebih diutamakan El Real.

Christiano Ronaldo Gagal di Copa Del Rey

"Kami masih berpeluang juara di La Liga dan Liga Champions. Bukannya kami tidak ingin memenangkan Copa, kami sudah bekerja keras. Tapi ada dua trofi yang lebih penting yang bisa kami dapat yaitu La Liga dan Liga Champions," tandas Ronaldo seperti dilasir dari Marca, Jumat (16/1).

Dalam wawancara singkatnya dengan media yang dikenal akrab dengan Real Madrid itu, Ronaldo juga sempat mengkritik gaya bermain Atletico.

"Setiap orang boleh berpendapat, dan saya melihat mereka (Atletico) tidak bermain sepakbola atraktif. Mereka hanya menunggu bola mati, tetapi saya harus menghormati pendapat lainnya," tandas peraih Ballon d'Or ini.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design