-->
Home » » Gelandang Chelsea Ingin Satu Lapangan dengan Messi

Gelandang Chelsea Ingin Satu Lapangan dengan Messi

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 10:56 AM

Posted by Unknown on Jun 25, 2015

SANTIAGO – Willian Borges sangat berharap Timnas Brasil dapat berjumpa Argentina di ajang Copa America 2015 Cile. Ya, salah satu faktor hasrat gelandang Chelsea tersebut ialah keinginan dirinya berhadapan dengan Lionel Messi.

Gelandang Chelsea ingin satu lapangan dengan Messi (Foto: REUTERS)
Brasil sendiri dijadwalkan menghadapi Paraguay pada babak perempatfinal, Sabtu 27 Juni 2015, dengan pemenangnya berpotensi bersua dengan Argentina di empat besar. Eks pilar Anzhi Makhachkala itu antusias menatap kemungkinan tersebut, terlebih dengan peluang bertemu La Pulga.

“Messi merupakan pemain yang diidolai oleh banyak orang, pemain dengan kualitas yang mampu merengkuh penghargaan terbaik dunia empat kali. Saya sangat suka menyaksikannya bermain,” ujar Willian, seperti dikutip Goal, Kamis (25/6/2015).

“Dia adalah orang yang luar biasa, ketika Argentina main, membuat banyak orang berhenti untuk melihatnya bekerja. Tak diragukan lagi, selalu menyenangkan bermain untuk Brasil melawan Argentina,” lanjut pemain 26 tahun tersebut.

“Jika itu semua terjadi, maka akan sangat menyenangkan. Semua orang bermimpi jumpa Argentina. Kami siap dengan kemungkinan itu, akan tetapi kami tak boleh mendahului. Sebab, kami harus berhadapan dengan Paraguay akhir pekan nanti, dan kami harus fokus dengan laga itu,” tuntasnya.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design