-->
Home » » Wiko Highway Pure, Smartphone Tipis dari Prancis

Wiko Highway Pure, Smartphone Tipis dari Prancis

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 10:14 AM

Posted by Unknown on Jul 7, 2015

Wiko kembali merilis produk andalannya, yaitu Wiko Highway Pure LTE. Namun, smartphone tipis dan bertenologi Long Term Evolution (LTE) ini dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, yakni Rp3.999.000.

Wiko Highway Pure
Ponsel ini memiliki ketebalan 5,1 mm dengan bobot hanya 98 gram. Layarnya berukuran 4,8 inci yang telah menggunakan panel Super AMOLED. Di dalamnya terpasang prosesor Snapdragon 410 @1,2 GHz yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE Cat.4.

Dari sisi desain, bermodalkan ketebalan hanya 5,1 mm dan berat 98 gram, Wiko highway tampil sebagai ponsel yang paling tipis, di antara smartphone yang beredar di pasaran saat ini. Meskipun, memiliki bodi yang sangat tipis, smartphone ini masih dapat menyematkan lubang audio jack di bagian atas.

Ditambah Chip Dirac HD sound yang berfungsi untuk mengoreksi audio seperti suara aslinya. Ponsel dengan bentangan layar HD 4,8 inchi ini dijamin tetap mampu memanjakan para penikmat musik.

Wiko Highway Pure menggunakan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB untuk mendukung kinerja prosesor yang menggunakan GPU Adreno 306 itu. Smartphone ini juga memiliki kamera belakang 8 MP dengan lensa buatan Sony, dan kamera depan 5 MP dengan sudut pandang 87 derajat untuk keperluan wefie.

Salah satu kelebihan ponsel ini adalah penggunaan kaca pelindung Gorilla Glasss 3 di bagian depan dan belakangnya sekaligus demi ketahanan yang lebih baik. Wiko Highway Pure masih menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat. Pihak Wiko menjelaskan bahwa pembaruan Lollipop akan tersedia tak lama setelah ponsel ini bisa dibeli langsung oleh konsumen.

Untuk pemesanan perdana,Wiko highway dilepas dengan sistem pre-order di empat toko online yaitu, Bhineka.com, Bibli.com, elevenia.co.id, dan Dinomarket.com. Harga normalnya, Rp 3,99 juta, tetapi selama masa pre-order 3 juli-22 juli, tersedia promo cashback Rp 300.000. Selain itu, tersedia pula penawaran cicilian 0 persen dari kartu kredit UOB, Standard Chartered, dan BRI dengan tambahan cash back Rp. 200.000.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design