-->
Home » » Powerphone E1, Ponsel Pintar 4G LTE

Powerphone E1, Ponsel Pintar 4G LTE

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 10:17 AM

Posted by Unknown on Jul 7, 2015

BOLT! Super 4G LTE meluncurkan ponsel pintar (smartphone) yang dinamakan "Powerphone E1" di acara "ngeBOLT! Burit 2015" yang berlangsung di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Senin (6/7) petang. Ponsel dengan slogan "Hape 4G Nggak Sampai Sejuta ini" dibanderol dengan harga Rp 999.000 per unit.

Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan, mengatakan, "Powerphone E1" diluncurkan dengan harapan agar BOLT! dapat dinikmati oleh masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Powerphone E1
"Pelanggan bisa menikmati layanan BOLT! di smartphonenya secara langsung dengan harga yang sangat sangat kompetitif. Sangat-sangat affordable," kata Larry.

Ponsel ini, lanjut dia, dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Android terbaru (Lollipop 5.0) dan daya baterai 2200mAh yang merupakan kapasitas terbesar dikelasnya, dengan waktu siaga 300 jam.

"Android 5 Lollipop ini penggunaan resources-nya lebih efisien, sehingga bisa pemakaian baterainya bisa lebih lama," tambah Larry.

Selain itu, jelas dia, ponsel dengan layara berukuran 4,5 inci ini, sangat cocok bagi pengguna yang suka "selfie". "Powerphone E1 dilengkapi dengan kamera depan 5 Megapixel (MP) dan kamera belakang 5MP. Cocok untuk Anda yang suka aksi selfie," ungkap Larry.

Dengan metode penyimpanan dual sim, kartu slot pertama bisa digunakan untuk BOLT! sedangkan slot kedua bisa digunakan dengan operator lain. Jadi, kata Larry, pengguna bisa menggunakan BOLT! di mana pun coverege BOLT! berada. Untuk melakukan switchingpenggunaan kartunya pun mudah.

"Di sini kita juga memperkenalkan advancing management, apalagi Anda keluar daerah jangkauan BOLT, Untuk mengganti layanan data, itu hanya dengan menekan button softwaresaja," jelas Larry.

Untuk prosesor yang digunakan, kata Larry, ponsel ini dibenamkan Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2GHz dan RAM 1GB, dan RAW 8GB sehingga penggunaan data, multi tasking, dan processingnya jauh lebih cepat. "Jadi, hape-nya sendiri sangat hi-spect pada kelasnya," tambah Larry.

Selain itu, kata Larry, pihaknya juga menyiapkan sejumlah tawaran menarik yang diberikan kepada konsumen saat membeli "Powerphone E1" berupa kuota gratis.

"Jadi setiap Anda membeli Powerphone E1, ini sudah dilengkapi dengan 20 Gigabytes (GB) kuota gratis yang dapat digunakan langsung," tambahya.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design