-->
Home » » One Direction Konser di Afrika Selatan

One Direction Konser di Afrika Selatan

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 8:18 PM

Posted by Unknown on Mar 29, 2015

Grup musik pop asal Inggris-Irlandia One Direction tampil untuk pertama kalinya di atas panggung setelah pernyataan mundurnya Zayn Malik. 

Keempat personel, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne mengadakan konser di Johannesburg, Afrika Selatan, Sabtu (28/3) malam.

one direction
Mereka melantunkan sejumlah hit seperti Clouds dan Little Things di hadapan 95 ribu penggemar mereka di Johannesburg. 

Sebelumnya, menjelang konser, Louis melalui Twitter mengaku sangat bersemangat untuk konser kali ini. "Begitu bersemangat untuk malam ini akan menjadi kerumunan besar!!! Ayo!!!!!" tulisnya di akun@Louis_Tomlinson, seperti dilansir Mirror Ahad (29/3).

Sementara, Niall menuliskan tentang para penggemarnya yang cantik di Afrika Selatan. "Stadion ini konyol! Aku bersumpah final Piala Dunia 2006 terjadi di sini?" tambahnya di akun Twitter-nya, @NiallOfficial.

Penggemar One Directions atau biasa disebut Dictioners di Afrika Selatan banyak berbagi foto dari dalam stadion tempat konser berlangsung. Sebagian ada yang menyinggung soal eksistensi boyband tersebut usai ditinggal Zayn Malik.

"Untuk siapa pun yang mengatakan @onedirection tidak akan berjalan tanpa Zayn," cuit salah seorang penggemar di Twitter, dengan membubuhkan foto di stadion tersebut.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design