-->
Home » » Mancini: Kekalahan Inter Tak Masuk Akal

Mancini: Kekalahan Inter Tak Masuk Akal

Posted by Unknown
Indo Jelajah, Updated at: 9:16 AM

Posted by Unknown on Mar 23, 2015

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini merasa kekalahan 0-1 Inter atas Sampdoria seperti tak masuk akal. Ia menganggap Inter pantas menang pada laga dini hari tadi di Stadion Luigi Ferraris.

Gol tunggal Sampdoria melalui sepakan bola mati Eder mengantar Il Samp meraih kemenangan dan berhasil mengirim mereka ke peringkat ke empat klasemen. "Kami bermain baik dan pantas menang. Pertandingan berikutnya kami harus terus bermain seperti malam ini dan berharap lebih beruntung," ungkap Mancini.

"Ini tentu tak menjadi bulan yang baik bagi kami. Tapi malam ini saya tak bisa meminta lebih kepada para pemain. Ada beberapa kesulitan, tapi jika melihat permainan kami, saya pikir kemungkinan kami pantas kalah itu sangat kecil dari mereka," sambungnya.

"Tim harus terus seperti ini, ada saatnya di sepak bola mengalami kekalahan. Sepak bola juga adalah keberuntungan, dan malam ini kekalahan tersebut tidak masuk akal," tutur Mancini.

Hasil laga Inter sepanjang Maret ini memang tak sesuai harapan Mancini. Setelah rekor tak terkalahkan Inter di Liga Europa terhenti oleh Wolfsburg, Inter belum pernah menang di Serie A sejak awal Maret. Nerazzurri hanya memetik dua kali seri dan dua kekalahan di Serie A. (football-italia).



Sumber : Metronews

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Indo Jelajah. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design